Minggu, 21 Desember 2014

TUGAS III PENULISAN NASKAH DAN COPY WRITING "Puisi"

PENULISAN NASKAH DAN COPY WRITING "Puisi"

JATUH CINTA


Perasaan apa yang kurasa
Berdetak detak hati tak menentu
 Mungkinkah ku telah jatuh cinta
 Apakah ku telah merasakannya
Cobalah mengerti tentang rasa Gurih dan Nikmat makanan ini
yang tak dapat ku ungkapkan dengan lisan
yang begitu  meyakinkan hati ini
Semua beriringan menyapa kita, Terima kasih CITOSS

CITOS teman sejati untuk kita semua..


SENDIRI

Di saat Ku sendiri
Dalam kesunyian malam yang tiada arti
Sendirian...
Dibayangi plastik eksploitasi,
Yang menemani hari-hari yang sunyi
Ku lepaskan beban ini
Danku pendam dalam-dalam
Hanya satu yang ku sayangi
Yang slalu di hati
Terima kasih CITOS.

CHEETOS teman sejati untuk kita semua...

Kekuatan Yang Baru


Hingga pertemuan pun terjadi
 Awalnya biasa saja,, Ketika dia melihat
aku pun melihat
Seperti seorang pembeli dan penjual
 Menit pun terus bergulir
 Tanpa terasa,,
dia Benda yang sangat menarik
 Seru,,seperti anak umur 5 tahun menemukan mainannya
 Bahagia,, tersenyum sendiri
 Waktu pertemuan pun bergulir
Indah tanpa jeda
 Seru,, tanpa duka
Ternyata dia memberikan energi padaku
Kekuatan yang baru
Dia adalah Temanku CITOS

CHEETOS teman sejati untuk kita semua...



PERASAANKU


Saat ini aku tak tahu arahku

Perasaanku
 Aneh,, taak nyata, namun nyata
Iya,, nyata,, itu aku rasakan
Tapi aku tak dapat melihatnya
Berarti tak nyata namun nyata
Namun aku dapat merasakanya
Hingga saat ini
Apa aku harus terus sama dia
Apa aku harus mengejar yang aku suka
 Sungguh makanan ini membuatku Gila
Terima kasih CITOS.



CHEETOS teman sejati untuk kita semua...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar