Kamis, 11 Desember 2014

PENULISAN NASKH PRODUKSI KOPY WRITING

TUGAS 1

“TERLENGKAP DAN TERHEMAT!”


Mengenal PT Telkom Indonesia

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Persero) biasa disebut Telkom Indonesia atau Telkom saja  adalah perusahaan informasi dan komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap di Indonesia. Telkom mengklaim sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, dengan jumlah pelanggan telepon tetap sebanyak 15 juta dan pelanggan telepon seluler sebanyak 104 juta.

INDI HOME (Digital Home Experience)


Layanan Indi Home merupakan paket bundling multi produk Telkom yang menawarkan solusi lengkap bagi rumah tinggal pelanggan (Digital Home Experience)


TERERLENGKAP DIKARENAKAN BAYAKNYA LAYANAN
Layanan yang diberikan antara lain:

a. Telepon Rumah
Layanan komunikasi telepon yang memiliki keunggulan yaitu biaya yang lebih murah serta kualitas suara yang jernih dan lebih baik. Perkembangan Telepon Rumah sebagai sistem telepon digital telah meningkatkan kapasitas dan kualitas jaringannya sehingga memungkinkan untuk menggunakan beberapa saluran komunikasi. Paket Telepon Rumah INDIHome menawarkan Unlimited Call ke tujuan lokal dan SLJJ.

b. Speedy Internet Broadband
Pelanggan Telkom yang memiliki jaringan Telepon Rumah, dapat mengakses internet dengan Speedy Internet Broadband. Layanan akses internet broadband dari Telkom Indonesia yang menghantarkan sinyal digital berkecepatan tinggi melalui jaringan telepon rumah secara optimal bagi keperluan konsumsi konten internet Anda. Nikmati kecepatan Speedy mulai dari 512 Kbps sampai dengan 100 Mbps.

c. UseeTV Cable


Layanan televisi interaktif dan personalized berteknologi internet protocol dan dilengkapi fitur-fitur unggulan seperti Live TV, Pause & Rewind TV, TV on Demand, Video on Demand, Video Recorder dan lainnya.



d. Speedy Monitoring
Merupakan layanan yang menawarkan jasa web-based surveillance dimana pengguna dapat melakukan live access dan recorded video menggunakan web browser yang terhubung ke internet. Speedy Home Monitoring menyediakan media penyimpanan yang ditangani secara terpusat sehingga pengguna hanya perlu menyediakan kamera. Pengguna tidak direpotkan lagi dengan urusan penyediaan penyimpanan data dan penyediaan server.

e. Melon
Melon Indonesia adalah portal musik digital yang menyediakan konten musik dari berbagai genre, baik musik lokal maupun mancanegara



f. Trend Micro
Layanan Internet Security dari Telkom untuk pelanggan Speedy dengan aplikasi Trend Micro sebagai platform. Dengan layanan ini pelanggan akan terlindung dari serangan virus, malware, spyware, spam, phising dan konten yang tidak layak dari internet sehingga data dan sistem aplikasi yang terdapat pada terminal pelanggan terbebas dari gangguan tersebut.

Warna yang digunakan identik dengan warna Merah
Arti warna menurut ilmu psikologi

Merah
Seseorang yang memakai warna merah mengindikasikan mereka bersiap untuk beraksi atau mereka antusias dengan hari ini. Namun bisa juga bercita rasa negatif seperti marah atau tidak bisa mengendalikan dirinya.


Filosofi Warna Merah
Merah adalah warna yang paling sering menarik perhatian. Warna memilki karateristik merangsang saraf, kelenjar adrenal (endokrin) dan saraf sensorik. Merah juga meningkatkan sirkulasi darah dan kereaktivan darah itu sendiri. Warna merah juga paling ampuh untuk merangsang dan meningkatkan energi fisik, memperkuat motivasi, meningkatkan sirkulasi, dan berkaitan dengan seksualitas. Merah juga membangkitkan emosi dan menciptakan perasaan kegembiraan atau intensitas. Tetapi pada saat yang sama, warna ini dapat dianggap sebagai tuntutan dan sikap agresif. Merah adalah warna yang kuat sekaligus hangat. Biasanya di gunakan untuk memberikan efek psikologi panas , berani ,marah dan berteriak. Beberapa studi juga mengindentifikasi merah sebagai warna yang sexy. Didalam desain, kita bisa menggunakan warna merah sebagai aksen karena sifatnya yang kuat. Misalnya, pada logo hitam putih di berikan aksen warna merah sedikit saja sudah bisa membuat logo tersebut menjadi terlihat berbeda. 


“FITUR MULTI FUNGSI AMPUH TERSEMBUNYI”



VDI (Virtual Desktop Infrastructure)

 Atau dalam bahasa indonesia nya disebut Infrastruktur Virtual Desktop adalah salah satu perkembangan teknologi komputasi yang mengusung sebuah konsep pemisahan komputer desktop pribadi dari mesin fisiknya (CPU) dengan menggunakan model client-server, dimana dengan model komputasi server side dapat memungkinkan kita mengoprasikan virtualisasi desktop, meliputi virtualisasi perangkat keras dan sistem perangkat lunaknya. Dalam implementasinya sistem operasi VDI dijalankan didalam mesin virtual (VM) yang berjalan pada server terpusat (Data Center) terkadang implementasi ini disebut juga sebagai komputasi berbasis server (SBC). Istilah ini diciptakan oleh VMware Inc. Jadi secara garis besar VDI merupakan gabungan antara tiga teknologi VM, Citrix dan MicrosoftAppV yang ditujukan untuk mempermudah kita dalam mengelola sumber daya komputasi dalam jumlah besar.






Salah satu perangkat komputer VDI dengan WYSE Terminal







Dalam perkembangannya beberapa tahun terakhir ini, beberapa organisasi besar telah beralih menggunakan teknologi VDI sebagai alternatif model komputasi berbasis server dengan Citrix dan Microsoft Terminal Services, adapun berapa alasan mengapa organisasi atau perusahaan memilih VDI sebagai media operasionalnya adalah pada teknologi virtualisasi ini penyimpanan data tidak dilakuan PC lokal  melainkan proses penyimpanan dilakukan didalam server, dengan demikian, ketika pengguna bekerja dari PC lokal mereka, semua program, aplikasi, proses , dan data yang digunakan disimpan di server dan dijalankan secara terpusat. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan sistem operasi dan menjalankan aplikasi dari mana saja dan kapan saja asalkan terhubung dengan suatu jaringan komputer.

Beberapa platform virtualisasi memungkinkan pengguna untuk secara bersamaan menjalankan mesin virtual pada perangkat keras lokal, seperti laptop ataupun komputer terminal yg menggunakan hypervisor teknologi. VDI dibuat dan dikelola secara terpusat di server/ data center, dan perubahan pada VMs desktop akan disebarkan ke semua komputer pengguna melalui jaringan, sehingga menggabungkan kedua keuntungan portabilitas yang diberikan oleh lokal hypervisor pelaksanaan dan manajemen pusat virtualisasi.

Keuntungan dan kerugian tekhnologi VDI

Model sumber daya bersama yang melekat dalam virtualisasi desktop (VDI) menawarkan keunggulan dibandingkan model tradisional, di mana setiap komputer beroperasi sebagai unit yang mandiri dengan sistem operasi sendiri, peripheral, dan program aplikasi. Biaya perangkat keras secara keseluruhan dapat dikurangi secara signifikan. Virtualisasi berpotensi dapat meningkatkan integritas data informasi pengguna karena semua data akan disimpan, dijaga dan dikelola secara terpusat di Data Center.

Keuntungan VDI:
  • Lebih sederhana dibandingkan dengan PC Konvensional
  • Lebih rendah dari segi biaya dalam perawatan hardware dan software
  • Kemampuan manajemen yang tinggi.
  • Meningkatkan keamanan data.
  • Dapat mencangkup area yang luas.
  • Akses data lebih aman dalam lingkungan perusahaan.

Kekurangan VDI:
  • Potensi risiko keamanan data jika jaringan tidak dikelola dengan baik.
  • Tantangan dalam installasi dan penyediaan driver untuk printer dan peripheral lainnya.
  • Kesulitan dalam menjalankan aplikasi yang kompleks (misalnya aplikasi multimedia).
  • Meningkat downtime jika terjadi gangguan jaringan dan dapat dicegah dengan penggunaan sistem   a clustered file system.
  • Ketergantungan pada konektivitas ke jaringan perusahaan atau publik (internet).
  • Kompleksitas dan memerlukan biaya yang tinggi untuk membangun suatu teknologi VDI. 
Fitur Multi Funsi
Salah satu fungi dari Virtual Desktop adalah
Mempermudah dalam pengerjaan sesuata
Menyederhanakan tampilan hingga mempercepat dalam penggunaan
Pada masing-masing Dekstop juga memiliki system tray terpisah sendiri, jadi ikon system tray terpisah sendiri, jadi ikon system tray dari dekstop pertama anda tidak akan tampi di dekstop anda ang lain. Jika   membuka aplikasi pada dekstop kedua anda dan beban ikon system tray, ikon system tray hanya akan muncul di system tray pada dekstop kedua, dan tidak pertama,ketiga atau keempat
Ternyata dalam Windows 7 dan 8 juga sudah memiliki beberapa fitur Firtual Dekstop, namun mereka hanya tersembunyi, dan kita hanya perlu mengaktifkannya saja.

Beralih antar Dekstop
Anda dapat menyesuaikan tombol untuk beralih antara virtual dekstop, tetapi secara default anda akan menggunakan ‘Alt+1/2/3/4’ Untuk beralih antara empat virtual dekstop anda. Anda juga dapat mengklik ikon system tray untuk melihat tampilan dekstop anda dan beralih di antara mereka. Namun anda juga bisa melakukan kustomisasi untuk mengubah hotkey sesuai keinginan anda.

FEEL THE DIFERENT STYLE ! (MERASAKAN BERBAGAI STYLE!)


Low Voltage DRAM
89% lebih Hemat


Stile ayang mini dengan ukuran Panjang 11,8cm, Tingginya 5.6 cm, dan Lebar & cm
Motherboard                                    ECS BAT -MINI
CPU/Chipset                                      Intel By Trial-M




Sumber KOMPAS Senin, 8 September 2014

“TERDEPAN, TERPERCAYA TUMBUH BERSAMA ANDA”


Bank Mandiri adalah Bank Terbaik di Indonesia. Terdepan, Terpercaya, Tumbuh Bersama Anda. Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja.








Mengenal Bang Mandiri

PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk. adalah bank yang berkantor pusat di Jakarta, dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri.



Mandiri Debit
Kartu Mandiri adalah fasilitas kartu dari Tabungan Mandiri/Giro Rupiah Perorangan yang memberikan Anda keuntungan dan keleluasaan penggunaan seperti kartu kredit. Tidak repot membawa berbagai macam kartu untuk sekedar tarik tunai, bayar tagihan dan berbelanja.
Manfaatkan Kartu Mandiri, kartu istimewa serbaguna yang dapat berfungsi sebagai kartu ATM sekaligus Debit. Bersama Kartu Mandiri, nikmati kemudahan transaksi setiap saat dan dimanapun Anda berada untuk menemani setiap ativitas Anda.

Kemudahaan Berbelanja Di Seluruh Dunia
Dengan Kartu Mandiri, transaksi berbelanja Anda semakin nyaman karena dapat diterima di lebih dari 10 juta tempat di seluruh dunia dan 70 ribu tempat di Indonesia yang berlogo Visa/Visa electron, dengan melalui fasilitas debit langsung dari rekening sehingga Anda bebas mengatur finansial Anda.

Kemudahan Untuk Cek Saldo dan Tarik Tunai Di Seluruh Dunia
Untuk cek saldo dan tarik tunai, Kartu Mandiri dapat digunakan di lebih 940 ribu ATM berlogo PLUS/Visa/Visa Electron baik di Indonesia maupun luar negeri dan ATM BERSAMA serta lebih dari 6 ribu ATM berlogo LINK di seluruh Indonesia, termasuk lebih dari 2.600 ATM Mandiri di seluruh Indonesia.

Kemudahan untuk melakukan Pembayaran dan Pembelian di ATM Mandiri
Melalui ATM Mandiri, Anda dapat melakukan:
  • Penarikan tunai
  • Perubahan PIN Kartu Mandiri
  • Cek saldo rekening
  • Pembayaran PLN
  • Pembelian tiket Airline
  • Pembayaran Telkom
  • Pembayaran pasca bayar kartuHalo, Matrix, XL (Xplor), Telkom Flexi, Fren dan Esia
  • Isi Ulang pulsa Simpati, Mentari, IM3 Smart, ProXL/bebas, Flexi Trendy, Fren dan Esia
  • Pembayaran kartu kredit Mandiri, Visa dan Master
  • Pembayaran kartu kredit CITIBANK, STANDCHART, HSBC, ABN AMRO, ANZ PANIN
  • Transfer antar rekening
  • Info saldo tabungan, giro dan rekening pinjaman
  • Cek mutasi rekening
  • Pendaftaran fasilitas e-banking Mandiri Internet Banking, Call Mandiri, SMS Banking
  • Cetak mutasi rekening
  • Dan layanan ATM lainnya
Kemudahan bertransaksi dengan layanan perbankan 24 jam Bank Mandiri
Dengan Kartu Mandiri, Anda dapat mendaftarkan layanan perbankan 24 jam Bank Mandiri di ATM Mandiri atau cabang Bank Mandiri, untuk mendapatkan fasilitas:
  • SMS Banking, Anda dapat memperoleh pemberitahuan otomatis transaksi via sms dan dapat bertransaksi melalui Ponsel Anda
  • Call Mandiri, nikmati layanan perbankan Mandiri melalui telpon mamupun ponsel ke 14000 atau (021) 52999 7777
  • Internet Banking Mandiri, nikamati layanan perbankan Mandiri melalui internet di website www.bankmandiri.co.id serta kenyamanan dan kemudahan bertransaksi di seluruh cabang Bank Mandiri.
Bank Mandiri identik dengan warna yang serba biru, kenapa?

ARTI WARNA BIRU
Dari semua warna dalam spektrum, biru adalah warna yang bisa meningkatkan nafsu makan untuk itu disarankan menempatkan makanan di piring biru. Biru juga dapat memperlambat denyut nadi dan suhu tubuh lebih rendah. Ini adalah warna yang menenangkan dan diyakini mengatasi insomnia, kecemasan, masalah tenggorokan, tekanan darah tinggi, migrain dan iritasi kulit. Warna ini juga meningkatkan ekspresi verbal, komunikasi, ekspresi artistik dan kekuatan. Biru yang kuat (biru tua) akan merangsang pemikiran yang jernih dan biru muda akan menenangkan pikiran dan membantu konsentrasi. Biru adalah warna favorit para pria dan termasuk warna yang dingin. Kalau di dunia desain logo, biru sering di sebut warna corporate karena hampir semua perusahaan menggunakan warna biru sebagai warna utamanya. Tidak heran memang, karena biru merupakan warna yang termasuk tenang dan bersifat profesional. Efek lain warna biru adalah sering di anggap sebagai warna yang melambangkan kepercayaan dan trustfulness. Biru juga bisa di pakai untuk menurunkan nafsu makan atau meningkatkan gairah. Jadi gunakanlah warna biru untuk mendesain box obat diet atau obat kuat pria

“TEHNOLOGI DAN IDE BARU MEMBUAKA LANGKAH MENUJU KESUKSESAN”


ASUS, Brand Notebook No.1 di Indonesia Kini Menempatkan Kemampuan Komputasi Notebook ke Sebuah Smartphone, ASUS Zenfone


Jakarta, 1 April 2014 - ASUS, produsen notebook terbesar di Indonesia mulai menempatkan kemampuan komputasi notebook yang bertenaga untuk memenuhi kebutuhan komputasi sehari-hari ke sebuah smartphone, yakni ASUS Zenfone. Lalu, apa yang dimaksud dengan smartphone?

“Kami memandang smartphone sebagai sebuah komputer yang bisa dibawa dalam genggaman tangan,” kata Juliana Cen, Manager of Product Management and Marketing, ASUS Indonesia. “Smartphone mempunyai prosesor, grafis, memori, tempat penyimpanan data, baterai, kamera dan layar LCD. Demikian pula dengan notebook yang juga memiliki prosesor, kemampuan grafis, memori, tempat penyimpanan data, baterai, kamera dan layar LCD,” ucapnya.
Jadi apa perbedaan antara smartphone dan laptop? “Hanya bentuknya saja yang lebih kecil, tetapi kemampuannya hampir sama,” sebut Juliana.

Sebelum fokus di bisnis smartphone, ASUS memulai bisnisnya di tahun 1989 sebagai sebuah perusahaan komputer dan dikenal sebagai brand motherboard No. 1 di dunia. ASUS kemudian menjadi sebuah brand notebook terbesar kedua di dunia untuk pasar konsumen dan kini menjadi brand notebook terbesar di Indonesia.

“Dalam 25 tahun terakhir, ASUS telah memimpin dalam inovasi teknologi komputer dan desain. Di 2013 saja, ASUS telah memenangkan 4.256 penghargaan dari lembaga profesional di seluruh dunia,” ucapnya. “Ini berarti ASUS mendapat lebih dari 11 penghargaan per hari!,” sebutnya.

Alasan lembaga profesional memberikan penghargaan

Di industri, sejumlah lembaga professional kerap memberikan penghargaan pada produk-produk yang lebih inovatif atau produk yang terbukti memiliki kinerja yang lebih baik daripada yang lain.

Sepanjang tahun 2013 lalu, ASUS sudah mendapatkan 4.256 penghargaan dari berbagai lembaga profesional di seluruh dunia. “Ini membuktikan bahwa ASUS benar-benar memimpin dalam inovasi dan kinerja produk,” sebut Juliana.

Terakhir, Juliana menyebutkan, ASUS memasuki pasar smartphone dengan berbekal memenangkan penghargaan dari Android Authority, sebagai ponsel Android terbaik di CES 2014 untuk produk Zenfone. “Kami percaya ASUS akan terus memimpin dalam inovasi smartphone, di mana smartphone merupakan bentuk yang lebih kecil dari sebuah komputer,” ucap Juliana.


TENTANG ASUS
Kata ‘ASUS’ diambil dari empat huruf terakhir kata Pegasus, kuda bersayap dalam mitologi Yunani yang melambangkan kebijaksanaan dan pengetahuan. ASUS menjelmakan kekuatan, kemurnian dan jiwa petualang dari makhluk mengagumkan ini, dan membubung tinggi menuju puncak dengan setiap produk yang diciptakannya.
Industri teknologi informasi Taiwan telah bertumbuh pesat selama beberapa dekade terakhir dan Taiwan telah menjadi pemain dominan di pasar global. ASUS telah lama menjadi pemimpin dalam pertumbuhan tersebut dan walaupun memulainya sebagai produsen motherboard sederhana dengan mempekerjakan segelintir karyawan yang andal, kini ASUS telah menjadi perusahaan teknologi terdepan di Taiwan dengan jumlah karyawan lebih dari 12,500 di seluruh dunia. ASUS telah menghasilkan produk di hampir semua setiap kategori teknologi informasi, termasuk diantaranya komponen PC dan peripheral, notebook, tablet, server dan smartphone.

Inovasi adalah kunci utama kesuksesan ASUS. Setelah meluncurkan PadFone ke khalayak umum pada acara Computex 2011, tahun ini ASUS Chairman Jonney Shih sekali lagi mencuatkan perangkat mobile TAICHI dan Transformer Book dual-purpose.
ASUS TAICHI™ merupakan Ultrabook™ dengan display dua sisi yang dapat berperan sebagai tablet saat sedang dalam keadaan tertutup. Transformer Book adalah tablet yang dapat dimasukkan ke docking keyboard dan bertransformasi menjadi Ultrabook.
Hadirnya Tablet 810 dengan Windows 8 dan Tablet 600 dengan Windows RT, ASUS memiliki jajaran produk yang akan melampaui imajinasi para pengguna untuk memasuki era baru komputasi awan.

Pendekatan visioner inilah yang menjadikan ASUS sebagai pendukung utama dalam menghadirkan inovasi dan desain berkualitas ke dalam kehidupan para pengguna. Produk-produk ASUS telah memenangkan 4,256 penghargaan internasional dan berbagai pujian di tahun 2013, sepadan dengan lebih dari 11 penghargaan per hari.
Beberapa Penghargaan yang membuktikan bahwa Asus adalah



perusahaan terdepan diantaranya:

Kelebihan Laptop Asus:
1) Kayaknya Sudah banyak diketahui, Laptop Asus terkenal awet, khususnya dari sisi motherboardnya.Sebagai Merk IT yang sudah populer sejak jaman PC, masalah pengalaman technologi komputer tidak usah diragukan lagi, Jangan heran jika laptop Asus disebut sebagai laptop dengan tingkat kerusakan di masa garansi  terendah di dunia
2) Mayoritas  laptop Asus memakai VGA seperti ATI Radeon & Nvidia GForce, sehingga sering kali Asus dianggap sebagai  Laptop Gamer
3) Harga laptop Asus relative murah jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan. Dengan budget di bawah 5 juta, kita sudah bisa membawa pulang laptop yang bisa digunakan untuk gaming.
4) Asus paling berani memberikan Masa garansi produk yang cukup lama yaitu 2 tahun.
5) Asus mempunyai layanan purna jual  terbanyak yakni di 58 negara.
6) Ini yang mungkin jarang diketahui, ASUS merupakan  pelopor USB 3.0 di Notebok
7) Memiliki teknologi “Super Hybrid Engine Nvidia Optimus Technologi“, membuat daya tahan bateri notebook ASUS lebih lama atau 10,5 jam
8) ASUS adalah brand pilihan alam dalam teknologi dan gaya yang mendukung penghjauan dan merupakan pertama di dunia yang meraih sertifikat EU Flower Eco untuk komputer dan sertifkat EuP untuk notebook.


“CANTIK TIDAK HARUS MAHAL”


Iklan di atas adalah produk hasil dari perusahaan Kecantikan, dan nama perusahaan/nama produk kecantikan tersebut adalah i Beauty. Perusahaan i Beauty menawarkan produk kecantikannya yang di beri nama dengan nama Skincare & Slimming. Selain I Beauty menawarkan produknya, perusahaan tersebut juga memberikan promo.

Dalam kata Cantik Tidak Harus Mahal yang tercantum dalam iklan tersebut adalah sebuah penyampai suatu kata bahasa yang dimana kata bahasa tersebut mempunyai arti tertentu.
Yang ditawarkan oleh Beauty adalah Promo! / Juni Happyhour, yang dimana Promo tersebut menyediakan beberapa penawaran antara lain adalaha :
-          Perawatan terbaru                                         : Rp. 10-15 WITA
-          Facial anti aging/ awet muga semua yagurt
-          (facial lengkap serum yogurt
      Face akupuntur

Yang ditawarkan di atas yang bertujuan untuk
-          Memutihkan kulit
-          Fungsi kekebalan anti  virus
-          Mengencangkan payudara dan Cagina
-          Meningkatkan metabolisme
-          Fungsi Kekebalan/antivirus
-          Anti penuaan/menghilangkan keriput

Jadi Kesimpulannya adalah ditinjau dari kata cantik tidak harus mahal dikarenakan oleh biaya yang masih terjangkau oleh masyarakat banyak, dan hasil dari pembelian tersebut dibayar  lunas dengan hasil yang memuaskan salah satunya dengan memberikan jaminan yaitu terbukti menghilangkan flek hitam dalam 20 hari dan Garansi. Lainya adalah  kulit muka  jadi tidak kering. Membersihkan kuilit Jerawat, memperbaiki kulit kusam, dll, sehingga dapat meyakinkan pelanggan didalam menggunakan roduk tersebut.


 “HIDUP LEBIH AKTIF DENGAN TULANG SEHAT”


Dari segi kata hidup lebih aktif dengan tulang sehat adalah hal-hal yang berhubungan dengan dunia kesehatan, saya akan mengupas tentang latar belakang dibalik kata Hidup lebih aktif dengan tulang sehat.

Untuk meendapatkan tulang yang kuat dan sehat, dibutuhkan dua nutrisi: kalsium dan vitamin D. 

Kalsium untuk tulang dan gigi. Sementara vitamin D untuk meningkatkan daya serap kalsium ke dalam tubuh.

Dua nutrisi itu dibutuhkan sejak lahir hingga sepanjang usia Anda. Jika Anda terkena osteoporosis, mengonsumsi kalsium dan vitamin bisa memperlambat kerapuhan tulang. 
Menurut health.com, Anda yang berusia di bawah 50 tahun membutuhkan 1.000 miligram kalsium dan 200 international unit (IU) vitamin D per hari. Sementara untuk usia lebih dari 50 tahun, Anda membutuhkan 1.200 miligram kalsium dan 400 hingga 600 IU vitamin D. 

Anda bisa mendapatkan kebutuhan kalsium dan vitamin D tersebut dari beberapa makanan berikut:

Susu. Dalam setiap delapan ons susu tanpa lemak memenuhi 30 persen kebutuhan kalsium harian Anda. Carilah produk susu yang juga diperkaya dengan vitamin D untuk mendapatkan manfaat ganda.

Yogurt. 

Sebagian besar orang memenuhi kebutuhan vitamin D dengan cara yang mudah. Berjemur di pagi hari untuk mendapatkan sinar matahari. Tetapi makanan-makanan tertentu, seperti yogurt, juga diperkaya oleh vitamin D. Dalam secangkir yogurt  biasanya mengandung 30 persen kalsium dan 20 persen vitamin D.

Ikan.

Sarden, tuna dan salmon juga diperkaya oleh vitamin D dan kalsium yang tinggi. Dalam setiap tiga ons tuna kaleng terkandung 154 IU vitamin D atau sekitar 39 persen dari dosis harian yang dibutuhkan. Sementara dengan mengonsumsi tiga ons salmon, kebutuhan harian Anda 100 persen terpenuhi.  Salmon juga mengandung omega-3 yang baik untuk jantung Anda.

Bayam dan sayuran hijau. 

Benar kata Popeye, supaya tulang kuat, maka harus makan bayam. Satu mangkuk sayur bayam atau sayuran hijau lain yang sudah dimasak bisa memenuhi 25 persen kebutuhan kalsium harian. Anda juga bisa memeroleh kandungan serat, zat besi dan vitamin A.
Ø  Yang pertama adalah hidup lehih aktif, secara arti harpiah yang namanya kita hidup dengan aktif adalah kita dapat berprilaku positif terus menerus.
Ø  Yang kedua adalah tulang sehat, kata tulang sehat artinya tulang kita dapat berfungsi dan berguna sebagaimana mestinya, dimana tulang kita tanpa ada gangguan sedikitpun dalam diri kita, tulang menjadi faktor yang sangat berperan penting dalam menjamin kehidupan yang nyaman, semakin tulang kita sehat maka semakin nyamanlah kita dalam melakukan kehidupan sehari-hari, dan kita dapat juga aktif. Karna tulang kita juga adalah menjadi salah satu kunci kebahagiaan dan kesuksesan seseorang.
Cara menjaga kesheatan tulang kita adalah dengan meminum susu, berolahraga secara rutin, makan, makanan yang bergiji dll.
Salah satu menjaga kesehatan tulang kita adalah meminum susu atau kalsium, produk yang  di atas adalah salah satu produk minuman kesehatan yang berguna untuk mnejaga kesehatan tulang kita.
Produk di yang ditawarkan bernama kaltrate, produk di atas, begerak dalam bidang kesehatan tulang yaitu memberikan penawaran-penawaran yang berhubungan dengan kesehatan tulang kita.

Produk tersebut menawarkan beberapa kuungglan salah satunya dengan menjabarkan  khasyat yang di kandung  dalam susu kalsium tersebut, salah satunya adalah, D3, calcium,zinc, dan vitamin.




SURPRISINGLY AFFORDABLE!
Your Dream Is Closer Than Ever With 0% InstallMent.
MENGEJUTKAN TERJANGKAU!

Produk yang ditawarkan oleh perusahaan otomotif dalam bidang kendaraan mobil.
CHEVROLET memberikan penawaran baru dan mengejutkan para pencinta mobil, dengan menawarkan Cicilan yang tidak seperti biasa, yaitu dengan menawarkan Cicilan 0%. Sehingga dapat dijangkau oleh para pembeli.









Makin Cool dengan android Kitkat, makin aman degnan Cnock code.




LG Electronics
adalah perusahaan multinasional dari Korea Selatan. LG Electronics adalah perusahaan Korea Selatan kedua terbesar dalam bidang perangkat elektronika dan terbesar ketiga di dunia dalam bidang pembuatan perangkat serupa.

Perusahaan ini berkantor pusat di LG Twin Towers di Yoido, Seoul. LG Electronics merupakan ikon dari LG Group.

LG Electronics merancang dan memproduksi TV, perangkat rumah tangga, dan perangkat telekomunikasi. LG Electronics juga memiliki perusahaan Zenith Electronics dan mengontrol LG Displays, sebuah perusahaan gabungan dengan Philips Electronics.





Paling terbaru dalam produk LG yang ditawarkan adalah dalam bidang telekomunikasi yaitu sebuah produk  Hp layar sentuh,  dimana hp tersebut di buat untuk memberikan kepuasan pelanggannya . Produk tersebut mempunyai keunggulan dalam hal keamanan, dimana pengguna dapat merasa lebih aman, sehingga dapat menyakinkan pelanggana dalam bidang keamanan.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar